Selasa, 21 Oktober 2014

Jerawat membuat masalah pada banyak orang

Jerawat - Kulit Anda adalah organ terbesar Anda , dan itu tidak banyak lebih dari sekedar mencegah Anda dari tumpah keluar seluruh tempat . Sel-sel kulit terus-menerus menggantikan mereka , membuat perjalanan dari tepi bagian dalam dari kulit Anda ( lapisan terluar kulit Anda ) ke luar kulit Anda . Sebagai kulit usia sel dan pendekatan permukaan kulit , sel sekarat mendatar . Setelah di permukaan , ia bergabung terhitung sel kulit mati lain dan membentuk lapisan pelindung yang membantu melindungi Anda dari bakteri dan virus .

Di dalam folikel rambut Anda, ada kelenjar kecil yang memproduksi minyak yang disebut sebum . Minyak ini bercampur dengan sel-sel kulit dalam folikel dan bergabung dengan mereka dalam perjalanan ke luar. Tapi ketika ada terlalu banyak sebum , terlalu banyak sel kulit mati atau sesuatu pada permukaan yang menghalangi mereka keluar dari folikel , penyumbatan bisa terjadi . Bakteri bergabung dengan partai , dan hasilnya adalah jerawat vulgaris , bentuk paling umum dari jerawat .

Sementara jerawat biasanya mempengaruhi remaja , orang dari segala usia bisa mendapatkan jerawat , bahkan bayi . Respon insting kami - memilih itu , menggosok dan membatalkan kegiatan sosial kami - tidak membantu sedikit , tapi untungnya , ada beberapa perawatan yang tersedia yang dapat .

Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk menyingkirkan jerawat ? Mari kita bicara lebih lanjut bahwa respon insting berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar