Jumat, 17 Oktober 2014

Cara merawat Rambut

cara merawat rambut Setiap harinya rambut akan menghadapi berbagai masalah yang mengancam keidanhanya. Sehingga anda membutuhkan berbagai cara gara rambut anda terlihat lebih indah dan sehat tentunya. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar rambut terlkihat lenih sehat dan indah. 
Saya disini akan membgaikan berbagai cara merawat rambut yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Berikut adalah cara merawat rambut.

1 Shampoo
ketimbang anda terus pergi kesalon untuk merawat rambut anda  bisa menggunakan sampo sendiri dirumah. keramas rambut bukan merupakan hal yang susah  dan siapa saja bisa melakukannya. Setidaknya paling sedikit 1 minggu sekali keramas rambut anda. 

 2. Kondisioner
Setelah menggunakan sampo maka anda bisa membuat rambut anda lebih indah dengan menggunakan kondisioner. Untuk mendapatkan kondisioner anda bisa membeliny adi toko terdekat.

3. Diet Tinggi Protein
Kondisi rambut anda yang mudah rapuh maka itu menandakan bahwa tubuh anda kekurangan nutrisi khususnya protein . Jika rambut Anda diolah secara kimia dengan cara apapun, menambahkan perawatan protein biasa untuk rejimen Anda akan membantu menjaga rambut Anda kuat. Hal ini terutama penting jika Anda bersantai dan mewarnai rambut. Perawatan Protein dapat pengeringan jika digunakan terlalu sering, sehingga Anda harus menyeimbangkan mereka dengan perawatan pelembab biasa dalam bentuk pengkondisian dan deep conditioning. Carilah produk yang mengandung keratin. sehat rambut Anda, semakin sering Anda harus menggunakan protein. Perawatan kecil yang diterapkan setelah keramas dan pengkondisian dapat digunakan sekali atau dua kali sebulan, tetapi jika Anda memerlukan perawatan darurat karena kerusakan parah, baik melihat stylist atau menggunakan produk yang dirancang untuk menghentikan kerusakan hanya sekali - pastikan untuk menindaklanjuti dengan conditioner intens.

Sekian informasi saya mengenai cara merawat rambut semoga bermanfaat untuk anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar