Jumat, 19 Agustus 2016

Model Baju Muslim Untuk Olahraga

Pada hari libur ini, keliru satu aktivitas yg asyik buat dilakukan ialah berolahraga. Untuk kamu yang mengenakan hijab, tentu waktu ini hijab bukan lagi mnejadi penghalang buat berolahraga pada luar.
Hal ini dikarenakan sudah banyak jenis busana  muslim yg diperuntukan buat engkau  yang ingin melakukan aktivitas fisik di luar.

Intip gaya Dian Pelangi mengenakan busana  hijab buat berolahraga agar engkau  tetap nyaman dan  merasa aman menggunakan busana  ini untuk berolahraga.
Desainer dari kota Batik Pekalongan ini terlihat sedang melakukan olahraga treadmill dengan mengenakan atasan berlengan pendek, yg dipadukan menggunakan dalaman panjang.

Dalaman panjang ini memberikan kesan maxi skirt berkelir abu-abu untuk menutupi lekuk tubuh bagian belakang. Dipadukan dengan jilbab pink dan  sepatu warna senada, Dian permanen fashionable meski tengah berolahraga
Berenang ialah salah  satu jenis olahraga yang tak jarang dihindari oleh hijabers, hal ini dikarenakan biasanya tak ada pakaian yang mendukung penampilan hijaber buat berenang terlebih di daerah awam.

Lirik gaya Dian ketika ingin berenang menggunakan mengenakan pakaian renang spesifik hijaber yang berwarna gelap menggunakan poly grafis, sebagai akibatnya lekuk tubuh tidak terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar