Kamis, 02 April 2015

Hijaber ini ingin merambah dunia tarik suara

Aktivitasnya di dunia modeling berjalan tatkala seputar satu thn. Seterusnya di 2013, dirinya mesti pindah keluar negara utk menyambung pendidikan ke Kampus Hannover, Jerman. Semenjak masuk kuliah, automatic kegiatannya sbg model mandek & beliau serta ke luar dari Zaura.

Utk isikan disaat kosong dikala kuliah, Suara sempat coba terjun ke dunia fashion bersama launcing label busana muslim dengan cara independen. Tetapi tak terjadi dgn baik sebab nyatanya dia belum sanggup membagi dikala antara kuliah, business, & masih memeprtahankan eksistensinya yang merupakan . Ketika itu dia serta tetap kontrak yang merupakan merk ambassador dari label jilbab lokal, Moshaict.

Kolaborasi antara Suara & Moshaict dulu sejak mulai berkembang tidak cuma lagi jadi merk ambassador tetapi desainer scarf. Ya, Suara baru saja launcing scarf bersama label 'Na Puspita' di Pebruari 2015. Proyek peluncuran scarf tersebut baru digarap di Januari 2015

Indah Suara Puspita ialah salah satu hijabers Indonesia yg terkenal yang merupakan fashion blogger. Sekarang Ini namanya tidak cuma dikenal yang merupakan penyanyi pendatang baru tetapi pun pemilik merk scarf dgn nama 'Nada Puspita'. Sebelum terkenal di industri fashion & musik seperti waktu ini, Indah pernah juga dikenal juga sebagai model busana muslim.

Popularitas yg dimilikinya kini awalnya berkat posting blog & pamer poto padu padan busana di internet. Perempuan yg akrab disapa Suara itu mengaku telah posting blog sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) di 2009. Mulanya menciptakan blog sebab pekerjaan dari guru tetapi sebab meraih nilai bagus, dia merasa semangat menyambung posting blog.

Sejak mula-mula menciptakan blog, perempuan 22 th itu telah konsentrasi di bagian fashion. Dia pula senantiasa teratur jalankan up date kepada blog pribadinya. Sesudah lulus SMA, Suara makin aktif blogging & di 2012 beliau mulai sejak terjun ke dunia modeling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar